Sabtu, 14 Juli 2012

July Stories ;)

            “Its not about geophisticated, just about story me and my mbd. So if you just will search about geoscience matter and study, please find that matterial at this blog, and not read this story or take in fb, tweet n other social media.Im  afraid if her will be angry maybe ;)”

July 8, 2012 : Break up ;(
            Siang hari ketika mau  pulang, secara tiba-tiba ditengah percakapan kita, keluar kalimat pernyataan, “ Ehmm kita kan Cuma sampai pacaran aja kan aai?? “ nanti kalau ndy mau nikah sama co yg lain”. G tau kenapa hati ini remuk rasanya. Walaupun sy belum pernah pacaran, tapi sering sekali sy mendengar curhatan orang lain, dan ini lah kalimat yg juga sering keluar dari curhatan teman2 ketika mau berpisah. Cerita yang sudah berjalan hampir 8 bulan saat itu, akankah akan hilang begitu saja?.
            Setelah beberapa saat sy bilang, bila nanti km menikah dengan yg lain tolong jangan pernah bahas sy didepan suami kamu atau setidaknya lupakan aku, ini supaya suami mu nanti akan tentram bersama mu, nyaman dan bahagia, dia bangga tidak disebandingkan dengan yang lain dan yakin kalau kamu adalah satu2nya untuk dirinya. Kedua jangan bilang payah didepa suami kamu, karena dia pasti akan kecewa ketika dia sudah melakukan yg terbaik buat dirimu tapi karena kurang puas, kemudian kamu bilang kecewa.
            Disepanjang perjalanan pulang, setelah kalimat itu keluar kita sama-sama terdiam. Dan malamnya kita bertengkar. Semua pikiran jahat, kalut, kacau dan balau yang ada dihati semua keluar. Sebenarnya jujur, sy Cuma mau mendengar pernyataan dari kamu, kalau sejatinya tadi siang itu hanya main-main saja atau bohong, tapi sampai malam tidak terdengar sepintas pun mengenai pernyataan itu seakan itu adalah nyata. Aku sedih. Bagaimana ketika semua cerita dan rencana sudah dibangun, tapi ternyata hanya sebatas kata berpacaran. Sedih sekali mendengarnya saat itu. Dan sungguh berat, ketika nanti kamu kan berpaling.
            Sepanjang siang dan malam, sy kalut dan kacau, bila dulu mendengar lagu cinta yg g mutu mengarah lebay hanya bisa tertawa ketika mendengarnya, tapi memang sy akui, itu nyata dan bisa terjadi. Hari sebelumnya ketika di jateng fair, kau menceritakan tentang seorang disana yang dulu pernah mencintaimu, dia tinggi 180 dan pernah kamu bilang pandai. Oh God, its so very diverent with me yang boncel dan bodoh. Bila teringat kau kan pulang sebentar lagi, tidakkah mungkin bertemu dia lagi, dan akankah cerita itu akan terukir kembali, akankah dia yang akan mewujudkan pernyataan yg keluar dari lisanmu saat itu? Aku bodoh dan hanya bisa tediam, berusaha move on mencari kegiatan renang dll, tapi sama saja tidak bisa.
            Malam kita berjumpa, setelah pulang dari PH, kita sempat berjalan sejenak, karena ku kalut, ku sengaja kebutkan motor untuk melupakan. Tiba2 saja, hal itu terbahas lagi. Konyol memang dan terlalu kekanak2an, ego ku bermain, aku hanya ini mendengar please katakan “aku boong dear, kalimat tadi siang itu Cuma becanda” itu kata kunci yg bisa buatku tenang. Tapi tak ada respon dan kita bertengkar dijalan. Bodoh.
            Kata mama, aku memang tak ada perasaan, mungkin karena semua keluarga ku cowok dan hanya ibuku yg cewek, sehingga lidahku tak bertulang, otakku berdarah dingin, g ada otak kalau bicara dalam perdebatan dan pertengkaran, intinya dia menangis....iya air matanya keluar...seingatku inilah kedua kalinya aku buat dia menangis. Awalnya ketika sixmonthversary kita, aku sangka itu awal dari airmatanya dan aku liat itulah airmata kebahagiaan karena terharu “hadiah dimalam sixmonthversary”, lup geologist yg tak seberapa dengan indahnya airmata kebahagiaanmu saat itu. Tapi yang kedua ini adalah airmata sedih, karena kekejamanku, kesadisanku berkata-kata, tak pus kalau dibiasa kita bilang. Tak tega menulisnya, karena aku sadar, itu adalah perkataan paling sadis buat seorang wanita, tapi bagaimana lagi, saat itu aku kalut dan kacau. Aku bodoh.
Dan kita putussssss..tut..tut..tut...tiiiiit.

July 9, 2012 : fall in love again
            Lupa bahasa inggrisya balikan, jadi kutulis, fall in love again. Ya hari ini setelah malamnya kita bertengkar, dinihari jam 12.48 aku whatsup dirinyaa. Aku minta maaf sebesar-besarnya. Aku menyesal. Aku akui aku galau, kacau dan kalut, berantakan, pokoknya semalam bukan aku yg sebnarnya. Itu hanyalah kemarahan jiwa, emosi,nafsu dan aku akui itu. Keegoisanku yg mengusaiku. Dan aku akui, untuk masalah cinta aku belum bisa dewasa, yg bermain adalah ego sahaja. Aku mnyesal. Dan aku mintaa maaf.
            Menunggu pagi, aku tertidur, tak ada balasan whats up, aku takut maaaf ku di tolak. Bila itu terjadi, itu salahku. Dan itu kebodohan ku yg paling besar mungkin, menyia-nyiakan dirinya. Bila aku sudah tidak lagi diterima dirinya, maafku ditolak, maka begitu bodohnya aku.
            Akhirnya dengan penuh kebranian, aku telp dirinya, alhamdullillah cinta terbalas, dia memaafkan ku. Aku senang. Aku janji tidak akan mengulanginya lagi. Aku sungguh tak mau kehilangan dirinya lagi. Akhirya dengan penuh terharu, aku kembali lagi dengan dirinya. Whats a luccky day!!, aku senang sekali saat itu.. Yaaa akuuu senaaaaang!!!.

Walaupun aku sadar, takdir jodoh ditangan Tuhan,  yang mencipatakan sepasang  makhluk keturunan adam dengan tulang rusuk kirinya, aku hanya bisa berdoa, semoga dia tulang rusuk kiriku. Dan semoga pernyataan nya tidak jadi doa yg diaminkan malaikat dan disampaikan kepada Tuhan.
Terimakasih Tuhan diberikan kesempatan untuk mencintainya lagi hingga saat ini ;)

July 11, 2012 : Yeeiiy EIHGHTMONTHVERSARRY
            Tak terasa setelah ujian cinta berlalu, sampailah kita pada delapan bulanan kita. Terharu rasanya aku bisa terus mencintainya bertahan hingga delapan bulan. Mungkin lebay!!. Tapi ini adalah usahaku untuk bersyukur dengan selalu merayakan bulan demi bulan kita jadian. Seakan ada semngat cinta lagi dan cinta ini akan selalu ada dan tidak padam.
            Aku senang merayakannya setiap bulan, kata pak mario lebay emang perlu untuk memotivasi, dan trims pak mario salah satunya saya yang menerapkan nasehat bapak. Sy lebay dalam hal ini, tapi benar sy lakukan untuk selalu memotivasiku agar selalu mencintaimu pujaan hatiku, agar cinta kita tak pernah padam, asmara ini akan terus berlanjut hingga kita tua nanti, dan cerita ini akan kita gunakan buat dongeng anak2 kita sebelum tidur, shingga mereka tahu bahwa dia lahir di dunia karena cinta.
            Satu buah stempel warna ala kadarnya, tidak romantis memang, mana ada orang pacaran dikasih hadiah stempel. Maka biar romantis kuberi sedikit pemanis “coklat” kesukaanmu yang menjadikan dirimu manis. Stempel itu berisikan tulisan nama, nim, jurusan dan nope, harapannya bisa berguna buat menandai buku buku kesukaanmu, aku tau kamu suka  buku, maka kuberikan stempel agar kamu mudah menandainya.

Tapi yang paling ku harapkan adalah, ketika bekas cap stempelmu itu ada dan terukir disecarik kertas atau buku, dan kau membacanya suatu hari, kau kan bisa selalu mengingatku dimana pun aku berada.

July 14, 2012 : The last satnite
            Aku g tau, hari ini adalah the last satnite, itu yang kau bilang setelah kita berjalan-jalan hampir seharian di hari ini. Apakah karena kamu ingin pulang ke medan tanggal 23 Julinya?, tapi mengapa kamu bilang ini satnite kita terakhir?? Apakah kamu tidak mau bertemu dengan ku lagi setelah dari medan?? Apakah benar pernyataanmu tanggal 8 Juli disiang hari itu, kita Cuma sampai berpacaran??? Dan apakah memang seseorang disana, yang mengantarmu ke semarang dulu, yang lebih daripada ku, dan dia masih menyimpan pasword mu, dan dia yg pernah mengukir cerita juga dengan mu, dan adalah dia yg di medan yg membuatmu berkata seperti itu????

Tidak tahu, apa yang harus kukatakan lagi, aku benar takut kehilangan mu, cinta pertamaku, ya kau adalah cinta pertamaku, yang telah delapan bulan bersamaku.

Kamu whats up aku, bilang kalau kamu diterima swasta di medan malam ini, apakah itu USU, sekolah seorang disana yang pernah mengukir cerita bersama mu, cinta pertamamu?? Aaarrrrggghhhh...tidak..tidak...jangan bilang kalau kamu sudah merencakan semua ini sejak lama.

Aku bodoh, apa yang harus kulakukan? Aku tidak tahu berbuat apa. Tapi ini ceritaku yang telah delapan bulan dibangun. Dan ini cerita pertama ku tentang cinta. Jika iya kamu tega dan aku tetap yang salah.

Jika tidak aku bersyukur, dan aku kan tetap mencintaimu dengan penuh kesadaranku.


1 komentar:

nindy mengatakan...

happy wedding for this weekend :)